Cara Gampang agar Baterai iPhone dan Samrtphone Bisa Tahan Lama

Baterai  iPhone anda cepat lowbat, sebenranya ada satu cara mudah agar baterai iPhone anda bisa bertahan lebih lama. Cukup mengaktifkan Low Power Mode yang ada pada iPhone, mode ini akan mengurangi konsumsi daya sehingga ponsel Anda dapat bertahan lebih lama.

Fungsi Low Power Mode berfungsi untuk mematikan fitur-fitur yang banyak menghabiskan daya seperti background refresh. Seperti yang disebutkan oleh Mashable, saat baterai iPhone Anda mencapai 20 persen, maka Anda akan menerima notifikasi, menanyakan apakah Anda ingin mengaktifkan Low Power Mode.

Sebenarnya Anda dapat mengaktifkan mode ini sewaktu-waktu, tanpa harus menunggu hingga daya baterai iPhone mencapai angka 20 persen. Untuk mengaktifkannya, Anda dapat mengakses menu Settings > Battery > Low Power Mode.

Ingin membuat baterai iPhone bertahan lama, Anda dapat dengan segera mengaktifkan mode ini setelah baterai iPhone Anda terisi penuh. Sayangnya, mode ini akan secara otomatis mati saat Anda mengisi baterai iPhone dan daya baterai telah mencapai 80 persen. Fitur Low Power Mode tersedia untuk semua perangkat yang menggunakan iOS 9, tapi, ia dapat berfungsi maksimal dengan smartphone terbaru Apple, iPhone 6s.

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kios Laptop Malang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger