Laptop Versi Terbaru dari Razer Blade Full Laptop Gaming

 Pabrikan perangkat laptop dan komputer Razer resmi meluncurkan produk laptop gamer Razer Blade terbarunya. Perangkat baru ini diklaim mempunyai kemampuan lebih tinggi dibanding seri sebelumnya dan ditawarkan dengan banderol lebih murah dibanding versi sebelumbya.

Laptop Razer Bladeversi terbaru dilengkapi dengan prosesor quad core Intel Core i7 generasi keenam yang disandingkan dengan keberadaan grafis NVIDIA GeForce GTX 970M yang memiliki VRAM berkapasitas 6GB. Menggunakan RAM DDR4 dual channel yang memiliki kapasitas sebesar 16GB. Sedangkan untuk sarana penyimpanan berupa SSD super cepat.

Laptop Razer Blade yang mempunyai layar 14 inci dengan resolusi Quad HD+ 3200 x 1800 piksel. Kondisi layar juga didukung teknologi IGZO yang menawarkan gambar berkualitas tinggi serta mendukung multitouch. Laptop ini juga memiliki keyboard lightning per-key dari Chroma dengan anti-ghosting.


Laptop Razer Blade juga mempunyai chip keamanan Trusted Platform Module (TPM 2.0), tiga port USB 3.0, HDMI serta keberadaan port Thunderbolt. Tampilan desainnya super tipis 17,9 milimeter dan mempunyai berat hanya 1,93 kilogram. Banderol Razer Blade terbaru ini ditawarkan dengan harga mulai dari USD1999 atau sekitar Rp26 juta untuk versi SSD 256GB dan untuk versi SSD 512GB dibandrol USD2199 .

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

May 21, 2019 at 8:25 PM

info yang sangat menarik
jaga kesehatan anda dengan minumDeejus Herbal menyediakan dan membuat bermacam resep herbal seperti sarang semut papua, prunes, bawang lanang, bee polen, cumalembaja, serta olahan madu untuk kesehatan Anda

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kios Laptop Malang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger