Foto-foto Galaxy S 7 yang baru akan di Launching besok di Spanyol

 Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge pra rilis. ©2016 Android Headlines
Besok Samsung akan menghelat Galaxy Unpacked Event di MWC 2016 Barcelona, untuk memperkenalkan Galaxy S7 yang akan di pamerkan kepada publik dunia untuk launching pertamnaya.
Tapi teryata sebelum besok launching ke publik sudan banyak beredar foto-foto galaxy S7 di internet.Foto yang menampilkan Galaxy S7 dan S7 Edge tersebut didapatkan oleh Anroid Headlines, Jumlahnya pun banyak mencapai belasan.

Foto S 7yang beredar di internet terlihat jelas ukuran panjang, software, tampilan layar, serta kamera yang ada di galaxy S7 dan S7 Edge .Dari rumor yang beredar teryata benar dari tampilan fisik luar, Galaxy S7 dan S7 Edge nampak sangat mirip dengan pendahulunya, duo Galaxy S6.
Acara yang dilaksanakan bersamaan dengan MWC 2016 Barcelona ini, pengunjung dari berbagai belahan dunia bisa menyaksikan acara peluncuran Samsung Galaxy S7 secara langsung menggunakan video 360 derajat, acara launching ini bisa ditonton lewat situs Samsung.
Dan untuk pengguna smartphone Android dan iOS, Samsung menyediakan aplikasi Unpacked 360 View yang bisa diunduh di masing-masing aplikasi store. Dan untuk pengguna kacamata virtual reality Gear VR harus mengunduh aplikasi lewat Oculus Store.

Acara Galaxy Unpacked 2016 akan dimulai tanggal 21-2-19.00 waktu Barcelona, disini sekitar pukul 01.00 WIB besok tanggal 22 Februari 2016. persiapkan diri anda untuk melihat keunggulan dari Galaxy S7 dan S7 Edge.

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kios Laptop Malang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger