Resmi Diliris Xiaomi Redmi Note 4 Dibekali Memori Internal 4GB

Resmi Diliris Xiaomi Redmi Note 4 Dibekali Memori Internal 4GB 



Setelah meluncur di Tiongkok pada bulan Agustus tahun lalu, Xiaomi Redmi Note 4 kini meluncur di India. Tampaknya, Xiaomi memang masih akan terus bertarung di pasar smartphone India.

Sekilas, Redmi Note 4 baru ini terlihat seperti Note 4 yang diluncurkan di Tiongkok. Namun, jika Anda memperhatikannya dengan lebih saksma, Anda akan melihat bahwa versi baru dari Redmi Note 4 ini tidak punya garis antena.

Selain itu, ia juga memiliki kamera 13MP dengan sensor CMOS, membanggakan pixel dengan ukuran 1.12 micron untuk menghasilkan foto di tempat dengan cahaya redup yang lebih baik.

Tidak hanya itu, Redmi Note 4 di India tidak menggunakan prosesor Helios X20 buatan MediaTek seperti versi Tiongkok. Sebagai gantinya, ia menggunakan prosesor Snapdragon 625. Xiaomi juga menyediakan warna baru, yaitu matte black, seperti yang dilaporkan oleh CNET.

Selain prosesor dan warna baru, spesifikasi dari Redmi Note 4 untuk India tidak jauh berbeda dengan versi Tiongkok. Ia memiliki layar Full-HD selebar 5,5 inci dan sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari dan 2 slot SIM 4G. Baterainya berdaya 4.100 mAh, yang berarti, ia akan bisa menemani penggunanya seharian.

Redmi Note 4 tersedia dalam 2 varian. Versi RAM 2GB dan memori internal 32GB dihargai INR9,999 atau sekitar Rp2 juta. Sementara versi dengan spesifikasi yang lebih baik, RAM 4GB dan memori internal 4GB, dihargai INR12,999 atau sekitar Rp2,6 juta.

Kabar buruknya, masih belum diketahui apakah Xiaomi akan merilis smartphone ini di negara lain. Perusahaan asal Tiongkok tersebut tidak menjelaskan rencana ekspansi mereka dengan jelas. Xiaomi Redmi Note 4 akan tersedia di India pada 3 Januari melalui situs e-commerce Flipkart dan situs resmi Xiaomi.

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kios Laptop Malang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger