Hasilkan Duit di Youtube Lewat Super Chat

Hasilkan Duit di Youtube Lewat Super Chat



YouTube kembali menemukan cara menghasilkan uang dari pengunjung setianya. Tak puas hanya lewat iklan, di tahun 2017 YouTube menyediakan fitur Super Chat bagi mereka yang ingin terlihat eksis di jagat messaging YouTube.

Seperti diketahui, Super Chat mengincar pengguna yang gemar mengakses video live di YouTube. Ketika ada yang live, biasanya pengguna lain bisa berinteraksi melalui pesan singkat yang tersedia.

Hanya saja, saking banyaknya orang yang mengetik pesan, si pengunggah video live terkadang tidak bisa melihat satu persatu siapa saja yang berinteraksi.

Nah dengan Super Chat, pesan yang Anda kirim kini bisa terlihat jelas oleh si pengunggah video.

Hanya saja, untuk bisa menikmati fitur Super Chat ini, dibutuhkan biaya yang cukup mahal, yakni USD 5 atau sekitar Rp 60 ribu.

"Siapapun yang menonton live stream bisa membeli Super Chat, sebuah pesan yang disorot yang terlihat menonjol dari pesan lainnya yang bisa menarik perhartian pengunggah video," tulis YouTube, dikutip detikINET dari Ubergizmo, Jumat (13/1/2017).

Menurut YouTube, setelah membeli Super Chat, pesan yang Anda kirim akan berada di urutan teratas chat selama lima jam. Namun, belum jelas bagaimana Rp 60 ribu ini hanya untuk sekali bayar atau tidak.

Fitur ini rencananya akan dirilis secara bergantian di 20 negara pada tanggal 31 Januari 2017.

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kios Laptop Malang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger