Rivew SSD Samsung 850 PRO dan 850 EVO dan Harga Terbaru January 2017 Untuk Semua Type

Rivew SSD Samsung 850 PRO dan 850 EVO dan Harga Terbaru January 2017 Untuk Semua Type  



Samsung Electronics mengumumkan media penyimpanan terbaru mereka untuk kategori SSD. Samsung SSD 850 PRO dan 850 EVO ditujukan kepada konsumen perorangan. Sangat besar, kapasitas yang ditawarkan mencapai 2 TB, dengan pilihan paling kecil dari 120 GB.

SSD Samsung 850 PRO dan 850 EVO menggunakan chip esklusif hasil pengembangan Samsung sendiri, V-NAND. Mereka mengklaim kehadiran SSD dengan kapasitas mencapai 2 TB adalah berkat permintaan konsumen yang terus meningkat.

"Perilisan SSD 2 TB adalah jawaban untuk  solusi SDD multi terebyte," kata Senior VP Branded Product Marketing Samsung, Un-Soo Kim.

Samsung 850 PRO dan 850 EVO berukuran 2,5 inci yang dibungkus dengan casing aluminium. Untuk wadah penyimpanannya, Samsung menanamkan 128 chip V-NAND 32-layer yang masing-masing berukuan 128 Gb. Chip ini dilengkapi dengan controller MHX terbaru yang juga digunakan pada chip RAM LPDDR3.

Samsung menjamin bahwa kedua SSD ini memiliki masa hidup hingga 10 tahun, dengan penulisan maksimal mencapai 130 TBW (terrabytes written). Mereka juga berencana untuk menghadirkan jajaran SSD ini dengan antarmuka M.2 dan mSATA. Belum ada infromasi lebih jauh mengenai harganya.

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kios Laptop Malang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger