Tentang Dua Produk Wearable Smartwatch Google yang akan Dirilis Google

Tentang Dua Produk Wearable Smartwatch Google yang akan Dirilis Google
Google kembali mempersiapkan model terbaru produk wearable berupa smartwatch berbasis Android Wear. Bahkan tak hanya satu wearable yang disiapkan oleh Google namun dua varian sekaligus.

Berdasarkan bocoran render yang beredar baru-baru ini, kedua wearable tersebut memiliki ukuran yang berbeda. Ini mengingatkan pada seri smartphone Nexus yang hadir dengan dua ukuran yang berbeda.

Google memberikan kode nama Anglefish dengan lingkar yang lebih besar dan Swordfish dengan ukuran lingkar lebih kecil. Keduanya diambil dari nama jenis-jenis ikan.

Seperti dilansir dari Phone Arena, Rabu (13/7/2016), model Angelfish tidak akan menggunakan mode interchangeable watch band, berbeda dengan Swordfish yang menggunakan fitur tersebut. Dimensi dari Angelfish juga akan lebih tebal karena harus mengusung hardware LTE dan baterai yang lebih besar.

Pada model Anglefish akan dilengkapi dengan konektivitas LTE dan GPS, dan model ini akan menjadi varian yang lebih premium. Desain dari keduanya terlihat sama. Bezel yang dimiliki keduanya tampak lebih tebal jika dibandingkan dengan Moto 360 dengan desain bulat.

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kios Laptop Malang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger