Canon Selphy Printer Portable Praktis dan Berkualitas

Canon Selphy Printer Portable Praktis dan Berkualitas
Canon menghadirkan printer foto portabel yang praktis, Canon Selphy CP1000 dan CP1200. Printer foto ini mampu menghasilkan cetakan berkualitas tinggi yang dapat dipakai untuk dokumentasi atau usaha di mana dan kapan pun saja.

Printer Canon Selphy CP1000 & CP1200 merupakan printer yang tepat dan praktis, bagi yang ingin memakai untuk usaha dapat mengambil foto dan mencetaknya langsung untuk dijual ke pengunjung di tempat wisata, atau menyediakan layanan cetak foto langsung jadi di acara-acara tertentu.

Untuk harga Selphy CP1000 & CP1200 cukup terjangkau, ditambah sebuah kamera digital pengguna hanya perlu mengeluarkan modal kurang dari Rp3 juta sehingga bisa mulai menikmati untung dalam waktu yang sangat singkat.

Proses mencetak foto pun sangat mudah. Cukup memasukkan kartu memori SD atau USB flash disk yang menghubungkan kamera dengan printer Selphy, pilih pengaturan, dan langsung cetak.

Tombol yang berukuran besar dan navigasi sederhana menjadikannya begitu mudah mengoperasikan Selphy CP1000 dan CP1200. Penggantian cartridge tinta dan kertas juga dapat dilakukan sendiri tanpa ribet.

Printer Canon Selphy mengeluarkan dua type produk, dengan Harga:

Selphy CP1000 Rp1.625.000
Selphy CP1200 Rp1.875.000

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kios Laptop Malang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger