BenQ XL2730Z Monitor Gaming dengan Gambar Terhalus

BenQ XL2730Z Monitor Gaming dengan Gambar Terhalus
Monitor gaming profesional pabrikan BenQ, mengumumkan peluncuran monitor gaming profesional terbarunya dengan seri XL2730Z. Monitar gaming BenQ memaksimalkan kapabilitasnya dalam membuat monitor gaming terbaik di pasar dan memastikan XL2730Z akan memberikan kinerja gaming terbaik, terhalus dan tercepat dengan refresh rate 144Hz.

Tak hanya itu saja, BenQ XL2730Z juga dilengkapi dengan fitur Adaptive Sync. Monitor selebar 27 inchi ini dikatakan sebagai monitor pertama yang menggunakan Adaptive Sync di dalamnya. Untuk mengaktifkan fitur tersebut, monitor ini harus terhubung dengan DisplayPort tipe 1.2a dan VGA AMD. Menggunakan G-Snyc, XL2730Z akan mensinkronisasi frame rate dari VGA card serta monitor tanpa terlihat gangguan sedikit pun pada layar. Tipe layarnya berupa widescreen 16:9 beresolusi 2560 x 1440 piksel. Tak hanya itu saja, monitor ini menggunakan layar TN panel yang sangat cepat

BenQ mengklaim monitor gaming produknya memiliki resolusi QHD untuk gambar-gambar yang paling detil, refresh rate 144Hz, waktu respon 1ms GTG, dan Motion Blur Reduction guna mendukung fast-action gaming. Dengan VESA DisplayPort Adaptive-Sync yang dapat mengurangi tearing dan stuttering. Semua fitur-fitur yang ada di XL2730Z didesain oleh gamer profesional dan gaming mania.


Monitor XL2730Z dilengkapi dengan fitur terkini, termasuk resolusi QHD, refresh rate 144Hz, waktu respon 1ms GTG dan teknologi VESA DisplayPort Adaptive-Sync, XL2730Z diciptakan melebihi harapan pengguna dengan fitur berkinerja terbaik sesuai yang diharapkan seorang gamer profesional. Detil gambar terbaik disajikan dengan resolusi QHD, selangkah lebih maju dari full HD. Ruang layar hingga 77% lebih luas, segala sesuatu terlihat lebih jernih dan tajam.


    Resolusi: 2560 x 1440 QHD
    Panel LED 27″ W
    Kecerahan 350 cd/m2
    Waktu respon Ims GTG
    Rasio Kontras Dinamik 12M: 1
    VESA Standard Adaptive Sync
    I/O Port: D-sub / DVI-DL / HDMI 2.0x I / HDMI 1.4x I / DP 1.2 Headphone jack / Microphone jack

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kios Laptop Malang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger