Motorola Lenovo Menghadirkan Jam Pintar Moto 360 di Indonesia

Lenovo Indonesia telah resmi memperkenalkan produk teranyar dari Motorola melalui Smartwatch Moto 360. Kemunculan jam pintar generasi kedua dari Motorola ini bukan tanpa alasan, sebenarnya peluncuran Moto 360 sebagai tanda kembalinya Motorola di pasar Indonesia.

Miranda V Warokka, Manager Marketing Lenovo Indonesia,  membeberkan alasannya mengapa lebih memilih untuk menghadirkan Moto 360 sebagai pertanda kembalinya brand Motorola di Indonesia. "Melihat moto android smartwatch generasi pertama mendapat respon yang sangat positif di pasar global bahkan sempat mendapat penghargaan smartwatch dengan desain terbaik. Oleh karena itu kami coba menghadirkan Moto 360 generasi kedua di Indoneaia sambil melihat reaksi pasar akan kembalinya Motorola di bawah Lenovo," kata Miranda.

Miranda menambahkan, sebenarnya Motorola bisa dibilang brand lama yang sudah tidak ada di Indonesia namun brandnya masih sangat kuat, karena beberapa tahun yang lalu brand Motorola boming di Indonesia. karena itu fokus kita saat ini lebih untuk mengembalikan pasar yang pernah ada dan masih banyak di ingat.

Apakah akan ada model lainnya dari Motorola yang akan masuk Indonesia selain Smartwatch Moto 360. Miranda mengatakan, " Pasti akan ada model lain dari Smartwatch Moto 360, namun kita masih belum bisa beritahun untuk saat ini. Jadi ditunggu kapanya," ungkap Miranda.

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kios Laptop Malang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger