Sekarang Facebook Punya Sistem Keamanan Mendeteksi Akun Palsu

Jejaring Sosial Facebook sekarang mempunyai fitur baru yang secara otomatis mampu memberikan tanda atau peringatan ketika profil Anda dipalsukan. Ini langkah Facebook untuk meningkatkan keamanan di jejaring sosial terbesar.

Dari seluruh isi profil facebook, 75% dari seluruh isi profil, saat ini secara otomatis dapat diketahui jika foto atau nama akun kita, digunakan untuk membuat akun palsu oleh orang lain. Sekarang tidak bisa orang mencomot foto di internet untuk dijadikan profil, atau memakai akun dengan nama orang lain.

Dilansir dari PCmag, Kamis (24/3/2016), saat akun palsu dibuat, sistem secara otomatis mendeteksi dan memberitahu kepada akun asli pengguna. Kemudian pengguna bisa memberikan bendera pada akun palsu dan tim Facebook akan menghapus akun palsu tersebut.

Facebook ada fenomena teknologi, dan pemalsuan akun Facebook memang bukan hal baru, akan tetapi semakin banyaknya orang, terutama wanita yang menjadi korban pelecehan dengan akun Facebook palsu makin marak, atas dasar ini Facebook meningkatkan keamanan yang lebih canggih, agar tidak sembaranag orang membuat akun palsu.

Jika seseorang mengancam Anda atau membuat akun tiruan Facebook, Anda dapat mengunjungi alat pelaporan Facebook untuk mengingatkan tim keamanan Facebook secara langsung. Tapi sayangnya sistem milik Facebook ini belum bisa mendeteksi terhadap link nakal apabila di klik mengarah ke laman berbahaya atau halaman pornografi.

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kios Laptop Malang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger