Tips Upgrade Windows 10 Lewat USB Flasdisk Agar Menjadi Windows10 original

Tips Upgrade Windows 10 Lewat USB Flasdisk Agar Menjadi Windows10 original


Bagi yang ingin upgrade OS ke Windows 10 lewat keneksi internet tapi terkendala karena jaringan internet tidak ada atau jaringan internet terlalu lemot, Proses upgrade bisa dilakukan memakai USB flashdisk tapi lewat pengunduhan terlebih dahulu. Tapi nanti kalau lewat flashdisk windowsnya tidak original ??, Jangan khawatir disini kita bahas langkah-langkah instalasi lewat flash disk secara legal (original).

Pihak Microsoft menyediakan file media instalasi Windows 10, jadi pengguna bisa menginstal menggunakan USB Flash Disk. Syaratnya, pengguna memiliki kode lisensi resmi dari Windows 7 atau 8/8.1 yang digunakannya.

Pengguna harus mengunduh file ISO Windows 10 terlebih dahulu, links Download Windows 10 di https://www.microsoft.com/en-us/software-download/windows10


Pilih tombol Download Tool Now (seperti gambar diatas yang dilingkari merah), untuk mengunduh Media Creation Tool pilih arsitektur yang sesuai dengan komputer, yakni 32 bit atau 64 bit.

Setelah kelar mengunduh, instal Media Creation Tool. Kita akan masuk ke jendela Windows 10 Setup. Pada pertanyaan "What do you want to do?" pilih Create Installation Media for Another PC (seperti gambar dibawah yang dilingkari merah).




Selanjutnya, masukkan jenis bahasa yang akan digunakan, edisi Windows yang akan diinstal dan arsitekturnya 32bit apa 64 bit. Colokan USB Flash Disk ke komputer atau laptop. (seperti gambar dibawah )


Selanjutnya pilih opsi USB Flash Drive.
Seperti  gambatr dibawah yang dilingkari merah, sesuaikan dengan nama flashdisk yang anda pakai


Selanjutnya tekan tombol Next, proses pengunduhan file instalasi akan dimulai.

Selanjutnya lakukan proses intalasi Windows 10. Masukkan kode linsensi resmi Windows yang digunakan sebelumnya. Bila kode dinyatakan tidak valid oleh Windows 10, pengguna dapat menghubungi call center Microsoft untuk meminta divalidasi serial number windows yang sebelumnya

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kios Laptop Malang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger