Rumor Tentang iPhone8 di Tahun 2017 Yang Akan Beda Jauh Dengan iPhone Pendahulunya

Rumor Tentang iPhone8 di Tahun 2017 Yang Akan Beda Jauh Dengan Pendahulunya



Yang paling ditunggu oleh para penggemar adalah inovasi apalagi yang bakal disematkan pada perangkat iPhone terbaru ini nanti. Sejumlah rumor tentang iPhone 8 di tahun ini yang bikin iPhone mania tak sabar memilikinya.

Akan ada tiga jenis iPhone di tahun ini, mungkin memperingati genap 10 tahun kelahiran iPhone, pihak Apple tentu saja akan memberikan berbagai inovasi yang begitu luar biasa di perangkat yang satu ini.

Beberapa rumor mengenai iphone 8 :

Layar lengkung (OLED)
Sudah saatnya Apple bergeser ke layar OLED untuk dipasangkan pada perangkat iPhone. Pasalnya, sudah banyak para pesaing yang telah menjamah ranah ini. Tentu saja layar OLED memiliki kualitas kecerahan yang uar biasa.

Rumornya Apple akan menunjuk Sharp sebagai pemasok layar OLED untuk keperluan iPhone terbaru.

Untuk bersaing dengan banyaknya smartphone Android yang kaya akan inovasi (kebanyakan), setidaknya Apple ingin berada setara dengan mereka. Ada kemungkinan iPhone 8 nanti akan menggunakan layar lengkung seperti yang lebih dulu dipakai oleh smartphone-smartphone Android yang sudah lebih dulu menggunakanya.

Apple telah menguji sejumlah prototipe dengan layar lengkung untuk iPhone 8. Ini akan membuat persaingan makin menarik di dunia Gadget.

iPhone 8 Tanpa Tombol
Untuk mengejar ketertinggalannya dari smartphone Android. Apple sepertinya akan menggunakan layar lengkung untuk iPhone 8 disertai dengan wujud yang tanpa tombol sama sekali. Termasuk tombol fisik untuk 'home', berarti bersih dari tombol apapun.

 iPhone terbaru nantinya bakal benar-benar halus. Kurang lebih seperti penampakan di atas,meski tidak akan persis seperti itu.

Warna Merah

iPhone dengan warna merah sepertinya memang jarang. Nah, di tahun ini sepertinya Apple akan menghadirkan iPhone 8 dengan warna merah untuk berdampingan dengan warna silver, gold, hitam dan rose gold.

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kios Laptop Malang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger