Asus Merilis Komputer All In One (AIO) PC Terbaru ASUSPRO A4110 Lebih Ramping Harga Bersaing

Asus Merilis Komputer All In One (AIO) PC Terbaru ASUSPRO A4110 Lebih Ramping Harga Bersaing



ASUS baru saja mengumumkan telah merilis all-in-one (AiO) PC baru bernama ASUSPRO A4110. AiO PC yang berada di bawah nama ASUSPRO ini memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan komputasi di sektor dunia usaha.

ASUSPRO A4110 adalah komputer AiO entry level di segmen bisnis. Ia juga diklaim cocok untuk pebisnis yang ingin mencoba atau mengadopsi perangkat AiO dalam pekerjaannya.

Desainnya yang ramping juga diklaim menjadi salah satu keunggulan utama perangkat ini, karena pihak ASUS mengklaim sektor perkantoran lebih menyukai komputer berukuran kecil karena bisa ditempatkan di ruangan sempit.

"Dengan ukurannya yang efisien serta memiliki layar sentuh tentu saja menjadi sebuah kelebihan tersendiri untuk mendukung bisnis Anda," ujar Country Product Group Leader ASUS Indonesia, Juliana Cen.

ASUSPRO A4110 sendiri ditenagai oleh prosesor Intel N3150 kecepatan 1,6GHz dan bisa ditingkatkan hingga 2,08GHz. Menariknya, prosesor tersebut sangat hemat daya dan hanya mengkonsumsi daya listrik maksimal sebesar 6W.

Selain menggunakan prosesor Intel N3150, ASUSPRO A4110 juga dilengkapi dengan memori 2GB yang bisa di-upgrade hingga 8GB, serta penyimpanan sebesar 500GB. Untuk menunjang pekerjaan kantoran, perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan 6 -in-1 Card Reader dan USB 3.0.

ASUSPRO A4110 menggunakan layar sentuh berukuran 15,6 inci dan memiliki resolusi 1366x768 pixel. Layar tersebut sudah dilengkapi dengan fitur anti-glare sehingga tetap nyaman digunakan meski terpapar sinar matahari.

Menurut keterangan resminya, ASUSPRO A4110 tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp6.099.000.

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kios Laptop Malang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger