Android Nougat Akan Membuat Galaxy J7 2017 Terbaru Semakin Mempesona

Android Nougat Akan Membuat Galaxy J7 2017 Terbaru Semakin Mempesona



Berbagai spekulasi dan rumor mewarnai peluncuran seri Galaxy J7 terbaru yang rencananya bakal dibekali embel-embel '2017' di belakangnya. Salah satu yang mencolok adalah penggunaan Android 7 Nougat dan spesifikasi yang telah dibeberkan platform benchmark Geekbench.

Sebuah prototipe Galaxy J7 dengan nomor model SM-J727P diketahui diuji menggunakan platform Geekbench . Hasil pengujiannya mencatatkan performa single-core dan multi-core, perangkat tersebut menuai skor 889 untuk single dan 4.200 untuk multi.

Pengujian itu juga memaparkan spesifikasi yang dipakai. Seperti dikutip dari SamMobile, Selasa (17/1/2017), Galaxy J7 2017 kabarnya diperkuat dengan prosesor octa-core dari Qualcomm dengan kecepatan clock 2,21 GHz. Sementara RAM yang dipakai tidak terlalu besar, yakni hanya 2 GB.



Rumor juga menyebut bahwa smartphone punya layar 5,5 inch Full HD dengan kartu grafis Adreno. Untuk mengakomodir kebutuhan fotografi penggunanya, lensa 13 MP untuk kemera utama dan 5 MP untuk kamera depan pun disiapkan.



Terakhir yang tak kalah menarik adalah kapasitas baterai 3.000 mAh dan memori penyimpanan internal 16 GB yang bisa ditambah dengan microSD. Sayang belum ada informasi kapan perangkat ini akan dirilis




foto : istimewa 
                                                                                         

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kios Laptop Malang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger