Acer One 10 S1002 Laptop Hybrid Yang Bisa Berubah Bentuk Mode

Acer One 10 S1002 Laptop Hybrid Yang Bisa Berubah Bentuk Mode


Laptop Produk Acer ini hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 10.1 inch. Untuk tingkat resolusi layarnya sendiri 1280 x 800 pixel. Berhubung laptop ini merupakan laptop hybrid, maka kamu bisa merubah Acer One 10 S1002 menjadi sebuah tablet. Caranya adalah dengan melepas keyboard dari layar.


Untuk menunjang aktivitas komputasi kamu, laptop ini dibekali dengan prosesor Intel® Atom™ Z3735F (1.33 GHz, 2M Cache) yang dipadukan dengan RAM 2 GB. Sementara untuk menyimpan berbagai jenis file, Acer menyediakan hardisk berkapasitas 500 GB + eMMC 32 GB.

Port yang dimiliki oleh laptop ini antara lain port USB 2.0, micro USB, micro HDMI. Selain itu masih terdapat kamera beresolusi 2 MP di bagian depan dan belakang.

Fungsi Bisa Jadi Notebook
Ketika menggunakannya sebagai notebook, kamu bisa bekerja dengan baik maupun produktivitas apapun yang kamu jalani. Terlebih, Acer One 10+ atau bisa juga disebut Acer One 10 2nd Generation, juga menanamkan keyboard yang sangat nyaman untuk mengetik.
Spesifikasi:
Harga Acer One 10 S1002

Fungsi Bisa Jadi Tablet
Saat kamu sedang bersantai, ingin bersosial media, bermain games, atau ingin melakukan browsing, kamu bisa mencabut tablet dari sambungan Magnetic Hinge, dan bersantailah dengan perangkat pada genggamanmu itu. Bahkan, jika kamu merupakan salah satu pemuda yang aktif di lapangan, kamu bisa membawa Acer One 10+ dalam mode tablet.

Fungsi Bisa Mode Display Untuk Presentasi
Mode satu ini sangat membantu untuk memperlihatkan apa yang kamu buat, seperti proposal atau video conference. Dengan menggunakan mode ini, kamu bisa terlihat menawan loh. Sebab, mode ini akan membuat kamu berkharisma saat melakukan presentasi.

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

February 27, 2019 at 12:52 AM

Meski pemakaian laptop sekelas hybrid saja tidak bisa menjamin bahwa laptop itu aman digunakan untuk 24 jam lamanya, nyatanya PC Desktop masih lebih baik ketimbang Laptop. Karena ruang udara yang ditimbulkan luas tidak sesempit yang ada pada laptop.

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kios Laptop Malang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger