Review dan Harga Laptop Asus X550Z Laptop Gamer Dengan Harga Terjangkau

Review dan Harga Laptop Asus X550Z Laptop Gamer Dengan Harga Terjangkau 
Asus X550z

Ini dia varian produk asus yang cukup handal spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau, kenapa bisa dibilang handal dengan harga terjangkau. Handal karena untuk tiga jenis kebutuhan, yaitu bekerja, bermain game, serta multimedia dan grafis, sudah cukup mumpuni. Dan kenapa pula dibilang dengan harga terjangkau, dengan spesifikasi tinggi harga kisaran 7 juta, anda bisa mendapatkat kepuasan dari segi Gamer dan Grafis. mau tahu seri nya ini dia Asus X550Z. Pingin lebih tau kelebihan yang lainya lagi baca srtikel ini sampe tuntas.

ASUS X550Z 
Meskipun murah, bukan berarti ASUS tidak memperhatikan aspek desain untuk produknya. Tampilan yang elegan dan keren dengan tekstur pada bagian cover, membuat laptop ini cocok diajak nongkrong di kafe atau dipamerin ke teman-teman kamu. Selain itu, meskipun dengan spek tinggi dan layar lebar, ASUS X550Z tetap terlihat tipis dan ringan.

ASUS X550Z sangat cocok untuk segala kebutuhan kamu sehari-hari, untuk main game, Desain.spesifikasinya bisa diandalkan. Prosesornya menggunakan AMD® APU FX-7600P dengan kecepatan 2,7 GHz dan bisa dimaksimalkan hingga 3,4 GHz. Dengan dukungan grafis AMD Radeon™ R7 2GB, mustahil deh kamu ngerasain lag saat main game. RAM bawaan DDR3L 4 GB bisa kamu upgrade hingga 16 GB. HardDisk berkapasitas 1 TB juga bikin kamu nggak perlu khawatir kehabisan ruang kosong ketika meng-install game berat berukuran besar.

Buat kamu yang biasa kerja di laptop, ASUS X550Z juga menawarkan kenyamanan lebih dengan tambahan keyboard NumPad di sebelah kanan. Terutama jika kamu sering berurusan dengan angka. Tampilan display dengan layar 15,6 inci dan resolusi HD (1366 x 768) juga bikin kamu makin nyaman ketika bekerja, main game, atau nonton video di laptop.

Fitur Lengkap Untuk Mendukung Segala Aktivitas

Fitur lain dari ASUS X550Z juga bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan kamu sehari-hari. Dua buah slot USB 3.0 plus satu slot USB 2.0 bikin urusan transfer data dan file dengan perangkat penyimpanan lain jadi jauh lebih cepat. Super-Multi DVD, 2-in-1 card reader, Bluetooth™ V4.0, WiFi, serta port LAN dan HDMI juga melengkapi kebutuhan dasar sebuah laptop.

Asus X550z
Baterai Awet dan Anti Overheat

Daya tahan baterai ASUS X550Z juga cukup baik. Antara 2,5 jam hingga 3 jam untuk penggunaan nonstop. Serta sistem ventilasi dan keluaran udara panas yang baik dari ASUS patut diacungi jempol. Tangan dan jari-jari kamu nggak akan ngerasa kepanasan walaupun bermain game atau bekerja di atas keyboard dalam waktu lama. Komponen dalam laptop juga jadi lebih awet dan nggak beresiko mengalami overheat alias kepanasan.

Dengan berbagai kelebihan dari segi tampilan, fitur, dan spesifikasi tersebut, harga yang ditawarkan untuk ASUS X550Z juga murah banget. Cuma sekitar Rp 7 jutaan aja! Cocok banget buat kamu yang butuh laptop dengan spesifikasi kelas atas, bisa buat kerja sekaligus main game dengan lancar, namun dengan harga murah dan terjangkau. Berikut spesifikasi lengkap ASUS X550Z yang Jaka buat dalam tabel.

Spesifikasi ASUS X550Z

Prosesor : AMD® APU FX-7600P
Speed : 2.7 GHz, max 3.4 GHz
VGA : AMD Radeon™ R7 Graphics 2GB
HDD : 1TB 5400/7200 RPM, 2.5" 9.5mm SATA
RAM : DDR3L 1600 MHz SDRAM 4 GB, up to 16 GB

Ukuran Layar         : 15.6 inch
Resolusi Layar : 16:9 HD/GL/LED (1366x768)

Konektivitas : WiFi 802.11 b/g/n
Bluetooth™    : V4.0
USB 3.0
HDMI

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kios Laptop Malang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger