Intel Generasi 7 Dengan Name Code Intel Kaby Lake Akan Hadir Akhir Tahun Ini

Intel Generasi 7 Dengan Name Code Intel Kaby Lake Akan Hadir Akhir Tahun Ini
Prosesor Intel Generasi ke7 Intel Kaby Lake

Perusahaan raksasa Prosesor Intel bakal segera meluncurkan prosesor desktop terbarunya dari seru Core i generasi ke-7. Keluarga chip berkode nama “Kaby Lake” tersebut dipastikan bakal hadir menjelang akhir tahun ini.

Hal itu disampaikan oleh CEO Intel Brian Krzanich saat menyampaikan keynote dalam ajang Intel Developer Forum di San Francisco, AS, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari The Inquirer, Kamis (18/8/2016).

Kaby Lake dibekali pengolah grafis terintegrasi (GPU) yang lebih bertenaga dibandingkan milik prosesor generasi sebelumnya.

Di panggung, Krzanich sempat mendemonstrasikan kemampuan Kaby Lake menjalankan game FPS online populer Overwatch tanpa bantuan kartu grafis tambahan.

GPU baru di dalam Kaby Lake digadang-gadang bakal menjadi solusi terintegrasi untuk memutar video 4K. Dengan Kaby Lake, Intel mengklaim bahwa pemilik laptop kelas budget sekalipun bakal bisa menikmati konten video dengan resolusi tinggi tersebut.

Fitur lainnya mencakup dukungn codec HEVC 10-bit, Thunderbolt 3, HDCP 2.2, dan USB type-C.

Kaby Lake merupakan penerus keluarga prosesor sebelumnya, Skylake (Intel Core i Generasi ke-6). Prosesor baru ini masih diproduksi dengan teknologi fabrikasi 14nm

Krzanich mengungkapkan bahwa produk-produk laptop pertama yang berbasis Kaby Lake akan mulai memasuki pasar sekitar kuartal ketiga tahun ini.

Kemunculan Kaby Lake akan disusul oleh prosesor generasi berikutnya, dengan kode nama “Cannonlake”, pada paruh kedua 2017.

Diprediksi bahwa Intel Kaby Lake Core i7 7700K ini bakal memiliki Thermal Design Power (TDP) alias konsumsi daya yang lebih rendah, mengingat TDP dari Intel Skylake lebih tinggi dibandingkan dengan Intel Haswell dan Broadwell. Namun menariknya apakah dengan base clock yang lebih rendah dari Intel Skylake Core i7 6700K, prosesor Inte Kaby Lake Core i7 7700K ini bisa lebih cepat

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kios Laptop Malang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger