Ultrabooks Samsung dengan seri Notebook 9 Telah Beredar di Pasar

Dari kabar yang sudah beredar, bahwa awal tahun ini Samsung telah melakukan gebrakan dengan meluncurkan PC Laptop di ajang Consumer Electronics Show 2016.  Perusahaan elektronik asal Korea tersebut meluncurkan dua Notebook baru sekaligus yakni 9 ultrabooks dengan ukuran layar 15 dan 13 inch.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (8/3/2016), Notebook terbaru dari Samsung ini memiliki kecepatan dan bobot yang sangat ringan. Kabar baiknya adalah, Samsung saat ini telah memulai menjual notebook ini di Amerika Serikat dan tidak menutup kemungkinan akan merambah ke negara-negara lainnya.

Samsung Notebook 9 ultrabooks dengan layar 13,3 inci memiliki berat 1,85 lbs, sedangkan ukuran 15 inci memiliki bobot 2,9 lbs. Bahan dasar dari Notebook ini adalah magnesium meskipun memang terlihat seperti terbuat dari bahan logam.

Untuk urusan dapur pacu, Samsung membekalinya dengan Intel Core i5 dan Core i7 yang dipadukan dengan 1080p HD display LCD serta kapasitas batere 39Wh dan 30 untuk model 15 inci dan 13,3 inci.

Selain itu ada juga dua USB 3.0 dan satu port USB Type-C sedangkan untuk ukuran 13,3 inci hanya memiliki dua port USB 3.0 dan tidak dibekali dengan port USB Type-C. Notebook saat ini telah tersedia untuk pembelian melalui Amazon, B & H dan Samsung.

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kios Laptop Malang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger