Telkom Menghadirkan IndiHome Berbasis Android

Telkom Menghadirkan IndiHome Berbasis Android
IndiHome kini menghadirkan aplikasi di perangkat berbasis Android dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom)  dengan nama My IndiHome. Aplikasi ini memberikan layanan, mulai dari pengecekan ketersediaan jaringan fiber optic untuk IndiHome, order tracking dan registrasi IndiHome
Jemy Confido Vice President Consumer Marketing & Sales Telkom, mengatakan fungsi order tracking, bukan hanya meningkatkan kemudahan dalam proses registrasi IndiHome, tetapi juga memberikan kepastian layanan dalam proses registrasi dan aktivasi IndiHome di rumah pelanggan. Melalui menu ini pelanggan juga dapat memilih waktu yang sesuai untuk proses instalasi IndiHome di rumah, dan terus memantau progress aktivasi.

"Untuk layanan purna jual juga menjadi perhatian penting Telkom dalam mengembangkan aplikasi tersebut. Pada menu 'Bantuan Layanan' bisa menjadi alternatif penyampaian keluhan dan permintaan informasi terkait layanan Telkom, selain banyak media yang selama ini telah tersedia seperti @TelkomCare di social media baik Twitter maupun Facebook, Call Center 147 atau Plasa Telkom. Menu 'Cek Tagihan' juga tersedia bagi pelanggan untuk mengecek jumlah tagihan terkait layanan Telkom," ungkapnya

jemy menambahkan info point reward bagi pelanggan IndiHome juga akan tersedia di My IndiHome. Point reward yang terkumpul bisa digunakan pelanggan untuk menikmati berbagai manfaat, misalnya masuk ke airport lounge, voucher belanja dan lainnya.

Di Google Play Store My IndiHome telah tersedia applikasinya, sehingga pelanggan bisa mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut di perangkat yang berbasis sistem operasi Android. Pada waktu dekat, My IndiHome juga akan segera hadir untuk perangkat yang menggunakan sistem operasi iOs Apple.

jemy yakin di tahun 2016, layanan IndiHome Fiber akan terus tumbuh, mengingat faktor internal maupun eksternal sangat mendukung. Faktor internal, yakni alat produksi yang dimiliki Telkom telah memenuhi kapasitas yang ada, saluran penjualan yang lengkap dan promosi yang akan ditingkatkan serta aplikasi My Indihome. Sementara faktor eksternal, yakni membaiknya daya beli masyarakat seiring dengan semakin stabilnya perekenomian di Indonesia dan meningkatnya kebutuhan informasi.

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kios Laptop Malang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger