Tips memilih Laptop atau Netbok yang pas dikantong dan pas dengan kebutuhan

Tips memilih Laptop atau Netbok yang pas dikantong dan pas dengan kebutuhan kita
Sebelum anda membeli laptop atau netbook, sesuaikan dulu dengan kebutuhan pemakaian anda
kalau anda seorang desainer atau anda sedang kuliah dengan jurusan teknik sipil,teknik mesin, animasi dan desain, atau yang berhubungan dengan program menggambar, multimedia, wajib pilih laptop atau notebook yang ada Graphic externalnya.

Kenapa wajib karena laptop tidak seperti komputer yang bisa di upgrade graphic/ vga cardnya, sampai tahun ini 2016 belum ada pabrikan laptop yang mengeluarkan produk dengan vga card yang bisa kita upgrade sendiri, semua masih dalam bentuk chipset yang menempel dengan Mainboard.

Kalau anda seorang pekerja atau kuliah dengan jurusan umum yang tidak bersentuhan denga menggambar,multimedia atau animasi, pilih laptop atau notebook yang standar tanpa graphic card tambahan, disamping harga lebih murah juga tidak mubazdir pemakaianya.
Pilih merk laptop atau notebook yang sudah ada service centernya di kota tempat tinggal anda, carilah informasi ditempat anda akan membeli laptop, jangan tergoda dengan harga murah, atau rayuan penjualnya dengan bilang awet bagus bla bla. Pastikan yang ada service centernya di kota anda. karena setiap produk baru pasti ada jaminan garansi selama satu tahun.

Pilih laptop atau notebook yang sudah terkenal handal, misal Acer, Asus, Toshiba ,Dell, Hp,Compaq,lenovovo dll.
Harga laptop atau notebook bervariasi biarpun itu satu merk, perhatikan keterang awal diatas tergantung kebutuhan pemakaian anda.

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kios Laptop Malang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger