JOHAN BUDI AKAN MENGUNDURKAN DARI KPK

infokomputer.com  - Johan Budi Mantan pelaksana tugas Wakil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), akui belum mengajukan surat pengunduran dirinya terkait tugasnya di KPK.
"Rencana itu udah ada, Tapi belum mengajukan surat," ucapnya ketika dihubungi awak media melalui pesan teks, Selasa (22/11).
Johan saat ini masih berstatus menjadi pegawai KPK dan berniat untuk mundur. "Sekarang status saya kan masih pegawai KPK. Udah 10 tahun saya. Saya berencana mundur biar temen lain bisa meneruskan lah. Saya udah cukup lama, saya bisa bantu dari luar,"tuturnya.
Johan bukan orang baru di lembaga antikorupsi itu. Johan menjabat Juru Bicara KPK sejak 2006. Bekas wartawan Tempo itu pernah merangkap sebagai juru bicara dan direktur pendidikan dan pelayanan masyarakat KPK pada 2008-2009. Pada 2009, Johan kemudian menjadi Kepala Biro Humas KPK.
Johan menjelaskan dirinya akan memberikan surat penguduran diri dalam waktu dekat. "Dalam waktu dekat. Masih sibuk ngurus LHKP, beres-beres barang, beresin yang dipinjam, laptop," tandasnya.

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kios Laptop Malang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger