APPLE AKAN MELUNCURKAN PRODUK MENGEJUTKAN DI TAHUN 2016



Tahun 2015 memang menjadi tahun cukup mengagumkan untuk Apple. Perusahaan berlogo apel itu merilis beberapa ponsel, Apple Watch dan Apple TV. Buat pecinta merek ini tentu tidak sabar, menanti apa yang akan dihadirkan Apple pada 2016.
Dikutip dari TechnoBuffalo, Minggu (27/12/2015), salah satu yang paling dinanti pecinta Apple adalah kemunculan iPhone 7. Tapi ternyata tidak hanya itu, karena kabarnya Apple jug aakan merilis Apple Watch baru, pembaruan MacBook dan beberapa jenis layanan TV. 

iPhone 7

Setelah pengenalan 3D Touch di tahun ini, banyak pihak berharap Apple akan membawa teknologi anyar tersebut di iPhone terbarunya. Tapi untuk masalah desain, dan fitur-fitur apa yang akan menyertainya, merupakan pertanyaan yang merebak di antara pecinta Apple. 
Beberapa pihak beranggapan, Apple akan mengejar teknologi yang digunakan pesaing terkuatnya, Android. Mulai dari teknologi wireless charging, layar 2K, kamera yang jauh lebih baik, dan masa akhir untuk model 16GB. Jika semua itu terealisasi, maka mungkin iPhone 7 akan menjadi ponsel impian pecinta Apple.

MacBook Air berakhir?

Sebetulnya sudah beberapa bulan lalu, sejak pembaruan MacBook Air lalu yang kemudian berganti dengan hadirnya MacBook baru di pasar. Apple mungkin terlihat akan memangkas lemak dan mulai menempatkan lebih banyak otot belakang untuk menghadirkan ultrabook. 
Tapi jika memang MacBook Air masih dihadirkan, maka kemungkinan besar para pecinta Apple akan melihat beberapa upgrade besar. Termasuk internal kelas profesional dan perbaikan baterai. MacBook memang menjadi salah satu taget produksi perusahaan, tapi jika melihat perkembangan dunia laptop dan notebook, mungkin tidak menjadi fokus utama Apple.

Apple Watch 2 

Tak seorang pun telah mampu membuat smartwatch sempurna, tetapi Apple bisa dibilang datang paling dekat. Dengan versi kedua, Apple akan menjejalkan dengan teknologi yang lebih berkembang ke dalam wearble berikutnya.
Fokus baru kali ini lebih pada kesehatan. Diharapkan akan terdapat lebih banyak sensor dan barang-barang kecil Apple Watch generasi pertama yang dimasukkan. Kabarnya, sekuel ini akan menjadi yang diharapkan para pecinta Apple.

iPad 3 Air

Perangkat satu ini merupakan perangkat lain yang diharapkan mucul di awal 2016. Meskipun penjualan Apple iPad datar, perusahaan terus mengejar pasar tablet dengan perangkat lain, seperti mini iPad 4, iPad 2 Air, dan iPad Pro. 
Kabarnya, iPad Air 3 akan lebih tipis, lebih ringan, dan lebih kuat dari sebelumnya. Apple biasanya merilis tablet sesuai dengan prediksi. Kemungkinan Apple akan menjaga teknologi seperti 3D Touch menjadi eksklusif untuk ponsel. Tapi tidak menutup kemungkinan jika Apple akan mengintegrasikan 3D Touch dengan bentuk yang lebih besar.

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kios Laptop Malang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger