Spesifikasi dan Review Lenovo Ideapad 100 Corei3 Nvidia

Spesifikasi dan Review Lenovo Ideapad 100 Corei3 Nvidia


Pabrikan Lenovo kembali menghadirkan seri Laptop dengan kinerja yang maksimal dengan ukuran layar 14 inci, dipadukan dengan Vga Graphic Nvidi Gforce GT920-2GB. Anda bisa melihat grafis seperti foto dan video dengan nyaman. Lenovo Ideapad 100 14ibd ini merupakan pilihan yang cocok untuk dipakai berselancar di web, bermain game, email, chat, mendengarkan musik dan pekerjaan yang butuh grafis.

Kinerja  Optimal dengan Intel Core i3-5005U
Laptop Lenovo Ideapad 100 14ibd dibekali dengan prosesor Intel Core i3-5005U mampu bekerja dengan multi tasking yang cukup ringan dan cepat, dengan memori RAM sebesar 2GB DDR3L ditambah penyimpanan data hingga 500GB membuatnya dapat menyimpan file data yang begitu banyak. Hadir dengan layar HD TN GL(FLAT), Anda dapat menikmati kualitas layar dan grafis dengan lebih nyaman dan cerah.
Daftar harga semua type lenovo terbaru januari 2017 KLIK DISINI

Performa Grafis Vga Nvidi Gforce GT920-2GB
Laptop ini dilengkapi dengan dual VGA antara Nvidi Gforce GT920-2GB dan Intel HD, dapat bekerja dengan grafis yang cukup handal, bagi yang bekerja dengan desain grafis atau bermain game yang membutuhkan Grafis besar Lenovo Ideapad 100 14ibd bisa diandalkan.

Dengan Desain Elegan
Hadir dengan ketebalan 20.2mm dan bobot sebesar 1.9kg, notebook persembahan Lenovo yang satu ini begitu ringan sehingga mudah dibawa kemanapun. Tak perlu lagi berpikir dua kali saat harus membawa notebook ini bepergian. Tidak hanya itu, desainnya yang kasual dan tidak kaku pun membuat Lenovo Ideapad 100 cocok digunakan untuk Anda yang senantiasa mengutamakan gaya.

Konektivitas yang Lengkap
Notebook ini memberikan Anda kemudahan dalam menjelajah di internet dengan berbagai konektivitas Internet melalui Ethernet dan koneksi WiFi. Tersedia juga 1 buah port USB 3.0, 1 port USB 2.0, 4-in-1 card reader, port audio 3.5mm jack serta port HDMI untuk menghubungkan notebook ini ke perangkat lainya.

Spesifikasi



Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

April 19, 2020 at 6:50 PM

Klo mau tambah ram yg cocok tipe ram nya apa ya..

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kios Laptop Malang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger