Cara Mudah Membuat Foto "Best Nine 2015" di Instagram


30-12-2015 - Akhir tahun adalah momen paling pas untuk bernostalgia dan berkontemplasi. Pengguna Instagram bisa mengecekpostingan-nya untuk menapak tilas hal-hal apa saja yang terjadi selama setahun.

Tidak perlu menggulir jauh ke bawah, sebuah situs bisa membantu Anda. Beralamat di 2015bestnine.com, situs tersebut khusus membantu netizen membuat sembilan momen terbaik di Instagram.

Penobatan "Moment Terbaik" dilihat berdasarkan popularitas foto, sebagaimana dilaporkan BGR dan dihimpun KompasTekno, Rabu (30/12/2015). Lebih spesifik, situs memperlihatkan sembilan foto kamu yang paling banyak disukai sepanjang 2015.

Cara membuat kolase foto Best Nine Instagram cukup mudah. Cukup buka situs ini lalu ketik nama pada kolom "Instagram ID". Situs akan memroses selama beberapa detik. Selanjutnya, kamu bisa melihat sembilan foto terbaikmu dalam satu kolase foto.

2015bestnineSitus ini perlihatkan momen terbaik di Instagram

Anda juga bisa membagi kolase momen terbaik tersebut ke media sosial lain seperti Facebook dan Twitter dengan tambahan hastag #2015bestnine. Penasaran dengan momen Best Nine Instagram teman? Ketik nama Instagram teman dan Anda bisa melihat momen terbaik mereka.

Berikut Best Nine Instagram 2015 milik beberapa selebritas.


2015bestnineMomen Instagram terbaik Taylor Swift


2015bestnineMomen Instagram terbaik Kiko Mizuhara

 Momen Instagram terbaik Justin Bieber

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kios Laptop Malang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger